Minggu, 22 Januari 2012

About devinasandriati.blogspot.com


       
       Setelah sekian lama blog saya menjadi sampah di dunia maya, saya akan memulai 2012 ini dengan konsisten menulis dan blogspot saya pilih sebagai medianya. Menulis apa? banyak hal yang dapat saya jadikan tema untuk menulis, mulai dari kejadian atau pengalaman sehari-hari; posting tulisan lama ketika saya masih berstatus mahasiswa; opini mengenai suatu hal; hingga aktivitas pekerjaan saya. Blog ini saya beri judul : devina(zation) – A Self Organization Journal yang berarti jurnal pribadi untuk mengekspresikan dan mengeksplorasi diri sesuai passion yang saya miliki karena setiap pribadi termasuk saya adalah sebuah miniatur organisasi, tinggal kita yang memilih apakah pribadi ini akan dibentuk menjadi organisasi yang baik dan bermanfaat atau dibiarkan menjadi seonggok daging bernyawa yang diam?
         Dalam blog ini saya mem-break down tulisan-tulisan saya dalam beberapa label yaitu : Fiksi, Refleksi, dan Tempat Wisata (dengan hashtag spasi nama tempat). Label fiksi berisi tentang resensi mengenai buku yang telah saya baca. Resensi tersebut memang saya buat dengan gaya penulisan yang berbeda dan terkesan melanggar norma-norma penulisan, namun karena untuk konsumsi pribadi, hal tersebut tidak menjadi masalah yang mendasar. Spontaneous is the best way to learn anything. Label refleksi berisi tentang tulisan-tulisan saya semua kejadian yang saya alami dalam hidup tentang flash back kejadian yang mengesankan maupun kejadian yang baru saya alami. Dalam label ini saya menulis mengenai sesuatu yang saya rasakan dan beberapa mengenai pemikiran amatiran saya. Label terakhir adalah label tempat wisata yang banyak membahas tentang pengalaman saya dalam mengunjungi berbagai tempat baik itu wisata atau tempat baru yang menawarkan sejuta pesona. 
         Morning Coffee adalah tema dalam blog saya kali ini. Morning coffee saya pilih karena dua kata tersebut merupakan salah satu kebiasaan saya di pagi hari sebelum beraktivitas. Morning yang berarti pagi adalah awal dari semua rejeki yang dianugerahkan Tuhan dalam hari tersebut. Semua awal harus dimulai dengan sesuatu yang baik dan berguna maka dari itu saya selalu menyukai pagi walaupun tidak dapat saya pungkiri juga bahwa hari senin adalah hari yang sangat berat untuk saya karena saya harus meninggalkan rumah dan kucing peliharaan saya selama seminggu demi menjemput impian. But that’s all not a big problem, it’s one of my self-expression and it’s humanity indeed hehe. Back to ‘morning’ talking, saya selalu menyempatkan diri untuk menyeruput kopi sebelum beraktivitas karena kopi merupakan salah satu bahan penyegar yang dapat memacu adrenalin agar bersemangat mengawali hari. Kopi selalu menyenangkan. I heart you, coffee!! Dengan konsistensi menulis menggunakan fasilitas dunia maya dari blogspot.com dan menggunakan tema blog : morning coffee, I wish, 2012 will be a great and worth year ahead and my target is I’ll collect 48 self-journal titles at the end of 2012. Wish me luck! 
love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think, guys?