Kamis, 08 Juli 2010

..jeans..damn-freak!!!

 sebuah catatan mahasiswa #2
hihiy..jumat malem jam 2 malam..
ini saatnya menulis dengan walaupun dengan keadaan luar yang kelam
walaupun muka udah terlihat kusam
tapi otak masih terus running dengan ide bermacam-macam
aku suka dengan alam
karena membuatku terbius diam
memandangi kreasi Sang Kalam
dalam hati aku berbisik mengucap salam
padamu wahai malam
maukah engkau jadi pemuas nafsu hatiku yang dalam?
atau sudikah engkau membimbingku untuk mencandui nilam?
hanya aku.kamu.dan diam.
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
.. the sisterhood of travelling pants..
yup..ini dia tema gw saat ini, why?
yah karena setelah gw pikir2 da selami lebih dalam, gw ternyata adalah sesosok gadis yang tergila2 dengan yang namanya: skinny jeans!!
oh God!! ga tau knapa gw bnr2 tergila2 dengan barang satu ini.. dan knpa yg gw tulis awal adalah judul novel yg sekaligus judul film?
yup!!
karena gw juga suka ma novel esp. itu..
gw baru tau klo celana jeans..itu bnr2 punya kekuatan yang besar bgt yg bisa ngebuat org terpana dibuatnya..
hmm..bentuknya itu loh.. so cutty..pas aja di mata gw..
apalagi pas dipake n fitted di kaki..wuiih..kerennya..
dan gw pun emg salah satu org yang freak ma celana jeans esp skinny jeans..gw smpe rela ga jajan cuma buat beli jeans apalagi klo diskon.. waaahhh..surganya dunia mulai terasa jelas..hehe

hmm..keren bgt,,hehe*norak bgt ya gw..tapi bnran dah gw lagi tergila2 ma jeans..
hmm gw ga tau sejak kpn gw kya gini, tapi yang pasti, gw bnr2 jatuh hati ma jeans ini, tadi aja pas gw bertandang ke toko X buat sekedar beli minum, mata gw ga lepas dengan yang namanya jeans yang lagi diskon,,hehe..tapi ttp aja gw lagi ga ada budget buat itu, hmm dengan berat hati gw lepas lagi deh..
hehe
but.someday i'll pay for it,yeaah..*ngerayu nyokap dulu berarti,hihihi
hmm..back on the sisterhood of travelling pants..
dari novel itu, gw bnr2 ngerasa bgt klo persahabatan beberapa manusia bisa terjalin gara2 sebuah celana jeans doank..jadi ceritanya tuh, berawal dari sebuah celana jeans second yang di beli di tukang loak. jeans itu sebenernya iseng aja dibeli, tapi setelah keempat sobat ini dengan berbagai ukuran badan n celana saling nyobain jeans second itu, hal ajaib terjadi.. jeans yang terlihat kecil dmata mereka pun*pling ukuran 27-28 gitu,, ternyata cukup disemua ukuran badan..ooh..mesmerizingly..
pas mereka liburan, mereka pun liburan dengan keasikan masing2, hal ini dilakuin buat mempererat tali persahabatan mereka. tapi dengan satu hal yang ga boleh dilupain oleh semua sobat2 itu. mereka semua harus wajib nulisin pengalaman liburan mereka yang paling berkesan di celana jeans itu, jadi setiap org diksi giliran seminggu sekali buat make n nlis pengalamn brg jeans ajaib itu..hmm..
yg kocak tuh pas salah satu diantara mereka liburan ke amerika latin*gw lupa nama n tempatnya,hehe..dan dia nemuin seorang pria ganteng hampir sempurna yang bernama cosmos..yiiaaahhhaaa.. byk bgt pengalaman bgr cosmos itu yang kocak,yg sedih, sampe yg nyebelin.. tapi akhirnya cosmos suka koq ama dia*gw juga lupa ni nama tokohnya..hehe
yupp!!that's the power of jeans..
yang jelas jgn ngeremehin kekuatan dari sebuah kepercayaan.. sebuah celana jeans aja bisa merekatkan jalinan persahabatan beberapa insan, apalagi kita sebagai umat yang dikasi akal pikiran, masa iya mau berantem dengan teman or sobat or keluarga hanya gara2 hal sepele..ooh c'mon..
dan satu hal lagi,,gw percaya klo sebuah celana jeans mampu meng-erat-kan jalinan persahabatan dan kita bisa menyusuri berbagai pengalaman seru hanya dengan satu barang yaitu JEANS!! vote for jeans.. I love skinny jeans at all=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think, guys?