Kamis, 08 Juli 2010

curhatan saat malam minggu tiba

sebuah catatan mahasiswa #3
malam minggu pukul satu malam.
malam ini adalah malam minggu yang sewajarnya ditunggu oleh setiap individu2 hectic untuk libur dan menghabiskan waktu bersama orang2 yang ia sayangi. keluarga. pacar. suami. istri. anak. teman. sahabat. kucing. anjing. hamster. mall. taman kota. kafe. restoran. hotel. kamar. kasur. bantal. selimut. dan aku tak tahu apa yang terjadi lagi di malam minggu.
malam minggu. malam yang panjang. yang ditunggu para muda-mudi untuk melepas kerinduan mereka akan kasih sayang dua insan. "dunia milik kita berdua, yang lain ngontrak aja deh.."
malam minggu. malam dengan sejuta keriuhan dan keramaian disegala penjuru kota. anak muda-anak baru gede-anak yang sok2an ngerasa dirinya udah gede, semua sibuk dengan kegiatan wasting time asknownas refreshing. ngobrol ngalor ngidul-lah, maen gitar, ngegosip, sampai ngerokok.
namun..
gw disini, dikamar ini, masih dengan laptop biru langit gw serta berlembar2 bahan skripsi tentang siklodekstrin yang difotokopi buat tugas perancangan pabriknya bu erliza, serta dengan iringan lagu2 crushnya david archuletta, all i need is u-nya guy sebastian, mencoba merefreshingkan diri dan otak ini sekaligus ngasah kemampuan nulis gw si blog ini..
hmm.. malam minggu ini dipenuhi dengan berbagai hal yang bisa dibilang menarik juga klo dipikir2..
mulai dari:
pagi. 04.30. kesiangan bangun!! akhirnya langsung solat n buka laptop tersayang. connect internet. browsing n buka2 ppt buat ntar presentasi fish tech. gw bikin catfish snack sebagai camilan fungsional bagi ibu hamil dan anak-anak*padahal sih gw juga sukaa..apalagi snack!! hehe. yup..sekalian latian aja pura2nya presentasi2an.. yah.. not bad-lah..walopun belepotan tapi yaudahlah yakin aja. hehe. dilanjutin ma sarapan roti-download bahan-masukin ke laptop n hp-eeh.. temen gw nelpon jam 7..dia bilang dia ga mau dtg gara2 udah dikecewain panitia..hmm.klo gw jadi dia juga bakal kecewa c.. yah..gmn ga? tba2 aja namanya diblacklist buat satu produk aja yang boleh dipresentasiin atas nama dia, padahal dia udah nyiapin itu semax.mungkin. tiba2 aja gitu. ya emang qt salah ga ikutan tm, tapi di web pun juga ga diubah namanya. trus dikonfirm pun mengecewakan feedbacknya. kurang ramah. disms ga dibales. gw telpon eh pulsa gw abis. apes bet nasip gw ini. hehe..kasian ma temen gw juga. hmm.. dan akhrnya setelah gw ngobrol panjang lebar ma dia. ya blm ada solusinya c. tapi ya mu gmn lagi udah jam 7 boo.. gw blm mandi. dan gw mandi secepat kilat, beres2, brangkattt..
pagi. 7. 25. gw di angkot. macett.cet.cet..huuuhuhuuu.. ini sabtu looh.. koq macet? hiii..gemes dah gw jalanan mu ke kampus.. selalu aja MACET!!! hiiii..bete deh.. apalagi ada 2 real estate lagi yang mu dibangun. hiii..beteee.. tambah macet aja tuh jalanan.. huuuu.. bete ma 2 real estate itu..*jadi panjang masalahnya ni gara2 macet yang nge bt-in itu. naik ojek deh sampe berlin n itu udah jam 8. 25. geblek!!! ngebut dahh.
nyampe sana. 8.30. tternyata temen gw tadi dateng. thanks God!! and pas gw samperin, gw pun diketawain gara2 gw pake rok!! rok item, kemeja, almamater, tas ransel. lengkap dah. ospek!! haha!! dan kita masuk ke ruang presentasi. hmm dapet urutan ketiga,, yup.. yaudah deh langsung melayangkan serangan prsentasi yang menurut gw aneh cuz slidenya acak2an bgt. yang belum direvisi. huft. bodo amatlah. seadanya aja. jiper juga c ngeliat orang2 pada udah bikin produknya. lagian klo catfish snack gw c blm terealisasi. meneketehe klo mesti pake produk. tapi ya udahlah. i dun expect too much.
pagi. 10.30. gw izin mu klua ruangan ma temen gw. eh malahan berdebat disana. gara2nya panitia bilang gw ga ngehargain panitian gara2 gw pulang duluan. yee. mana gw tahu klo wajibikut mpe beres. lagian sms gw ga dibales kmrn. hmm. dia ga mu kalah. dia bilang salah sendiri ga ikut tm. jiaahh. dia ga tau aja responsi gw isinya tugas semua. klo ga dteng? matilah gw. hoho. aargh. dia ga mu ngalah juga. gw kan mu ngerjain tugas, dia bilang gw ga bisa bagi waktulah. inilah. itulah. helooww.. yaudahlah gw salah. lu salah. sama2 salah. terserahlah. yg jelas gw mu izin dulu. ngambil skripsi buat tugas.
gw n temen gw pergi n siang gw dateng lagi.
semi siang. 11.00. gw n temen gw ke lsi. gw beli pulsa n beli minum. haus gila. hmm. and we're made a conversation about our personality. tentang pengalaman dikecewain org yang ga komit di kepanitiaan. ttg watak dan sifat. impian. harapan. banyak hal pokonya. dan dari situ gw bener2 ngerasa kalau dia bisa dijadiin partner gw buat proyek2 selanjutnya*hehe.. siplah pokonya. dari dia juga gw belajar banyak hal. dari cara gw mandang org lain. future life. so inspiring.
dan kata2 yang paling gw inget adalah :
" kalo kita baik sama orang lain, maka kita bakalan ngerasain kebaikan itu suatu saat nanti. dan sebaliknya,, gw pun nambahin: kalo kita nanemin kebaikan maka kita akan memetik buah kebaikan kita suatu saat nanti. disaat kita perlu bantuan, pasti ada aja yang bakalan bantu."
:))
amazing for this day..gw kya nemu sosok baru. sosok yang lumayan sama kaya gw. yah. qt sama2 benci kalo udah dikhianatin orang lain. hmm.. kalo diinget2 kocak juga. tapi yang pasti, gw bersyukur untuk hari ini. untuk semua conversation yang udah gw lalui. hmm.. gw jadi punya kekuatan baru ni buat lebih mengeksplor diri lagi untuk jadi 'someone'. hmm..let's play the project runs..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think, guys?